Aktifasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader v.2.1

Jika sobat punya komputer atau laptop yang terinstal Windows 7 pada Sistem Operasi nya, dan sering muncul notifikasi untuk mengaktifkan windows nya. Sobat jangan khawatir. Akan saya kasih Windows Loader untuk mengaktifkan Windows 7 nya.

Windows Loader v.2.1 ini akan memasukan Activation Key yang di butuhkan Sistem Operasi Windows 7 untuk Proses Aktifasi. Caranya simple kok sob. Interface nya tidak rumit. Silahkan sobat langsung download saja.




Download Windows Loader v.2.1


Nah, sebelum mendownload akan saya kasih password dulu.

Password
Untuk pasted.co : www.say-borg.blogspot.com
Untuk File Rar : www.say-borg.blogspot.com

Bagi sobat yang ingin mengaktifkan windows 7 nya dengan cara lain silahkan baca Cara Mengaktifkan Windows 7 Menggunakan RemoveWAT.

Link download :

Windows Loader v.2.1



Share on Google Plus DMCA.com Protection Status

About Ralf97

Nama saya Rali ferdiansyah, Sudah menjadi admin dari Blog Say-Borg ini semenjak kelas 11. Saya suka sekali Blogging, Surfing, Gaming, and Playing Guitar. Saya harap kalian suka dengan blog saya ini.

0 blogger-facebook:

Post a Comment